Chat

Crypton V6 "The Bearish Fighters" Story.

The Bearish Fighters merupakan lanjutan dari seri sebelumnya “The Airdrop Finder (V5)” Satoshi dan Doge ke Bulan untuk mengumpulkan Coin yang berhamburan disana.

Mereka merasakan pesta coin diatas Bulan, rasanya seperti tak ingin lagi kembali ke Bumi, tapi ternyata itu semua hanya bayang-bayang dikepala Satoshi ketika tubuhnya menggantung pada tali hijau diatas The Bearish Show stage.

Satoshi tidak berdaya untuk melakukan apapun dihadapkan dengan kejatuhan Luna dan Coin lainnya, semua kesenangan saat dia berada di Bulan bersama Doge ternyata bukanlah sebuah kenyataan.

The Big Bear mengikatnya dengan tali hijau seolah mengolok-olok Satoshi tentang harapannya. Seperti halnya boneka, Beruang besar itu bebas melakukan apapun yang dia mau kepada Satoshi dengan menarik ulur harapan sambil memainkan coin yang ada di genggamannya.

Tapi saat Satoshi digantung, dimanakah keberadaan Doge? Apakah Doge dapat menyelamatkan Satoshi? Apa setelah “The Satoshi Drop (V2)” Doge masih hidup? Hanya waktu yang dapat menjawab kelanjutan dari perjuangan Satoshi. “The Bearish Fighters”.

Meaning of the Design

Scroll to Top